Sabtu, 18 Desember 2010

Hari ini benar benar melelahkan. Pagi dimulai dengan ujian dadakan yang memeras otak, pak dosen jarang masuk sekalinya ujian langsung kasih soal soal yang belum pernah dipelajari ditambah analisa analisa yang sulit. Belum cukup sampai disitu setelah makan siang kami langsung ujian tenagh semester mata kuliah berbeda, kali ini sangat sulit, hampir hampir otak ini serasa meledak ledak didalam. Akhirnya selesai juga tepat jam 3, tapi WHAAAT....!!! Dosen kemarin memberikan ujian lagi dan dikerjakan di rumah, dikumpulkan hari senin. Dasar dosen gila...masuk saja jarang malah mengadakan ujian. Akhirnya dengan berat hati kami melanjutkan memeras otak karena beniat mengumpulkan hasilnya hari ini. 2 jam baru berhasil mengerjakan 2 dari 4 soal yang rasanya sudah bagai lingkaran lingkaran tes buta warna, sangat memusingkan. Akhirnya aku menyerah, cukup 2 soal saja. Mudah mudahan dosennya cukup mengerti keadaan kami yang sudah kelelahan.

Hari ini aku sengaja tidak mengendari motor ke kampus, berharap setelah kuliah bisa langsung jalan dengan teman. Menang akhirnya kita janjian untuk bertemu di dekat kampus, tapi sekarang sudah lewat 1 jam sejak janji awal dan aku sudah menghabiskan segelas mc flury serta 2 batang dunhill menthol. Rasanya fisik sudah tidak kuat menahan bobot badan yang lelah, ingin cepat cepat pulang untuk beristirahat.

Menunggu memang bukan pekerjaan yang menyenangkan, namun setidaknya dengan menunggu kita dapat mengamati hal hal yang sebelumnya luput dari perhatian kita. Di sebelahku duduk 3 orang pegawai mcDonald yang mengobrol dengan akrab.kira kira mereka sedang membicarakan apa ya?. Semula mereka berdua saja sehinggan aku mengira mereka pasangan gay namun bukan.

Tidak ada komentar: