Senin, 01 November 2010

Apakah bisa kita menilai perasaan cinta seseorang berdasarkan perhatian?. Hal yang menarik sedang terjadi pada aku saat ini. Ada seseorang yang memberi perhatian lebih kadang berupa rayuan - rayuan, kadang perhatian dan malah berupa materi. Apakah itu bisa dikatakan cinta? Menurut pendapat aku sendiri itu bisa dikatakan cinta karena apabila kita mencintai seseorang pasti kita akan lebih perhatian kepada orang tersebut. Jika dia sakit kita pasti akan menanyakan kondisi dia setiap saat dan bahkan memberikan dukungan moril. Bagaimana jika perhatian itu tidak diberikan? Apakah bisa dinilai tidak cinta?.

Ada orang lain dalam kehidupanku yang kutau sangat mencintai aku walau kita sebenarnya tidak pernah bertemu, ada beberapa yang sayang kepadaku walau sebatas teman. Mereka semua terlihat aktif saat aku butuh perhatian, mungkin saat aku sakit atau sedang ada masalah, mereka dengan senang hati mencurahkan perhatian. Namun bagaimana jika status dia sebagai pacar yang tidak memberikan perhatian? Kadang aku berpikir dia tidak cinta.

Tidak ada komentar: